Selasa, 10 Juli 2012

Kebakaran yang Terjadi di Muara Karang

Kebakaran Di Muara Karang - 15 Mei 2012

Kembali terjadi musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bpk Wily Seno, warga muara karang dimana dalam kasus ini diduga ada penyimpangan yang mengakibatkan 3 anaknya meninggal. Saat thread ini dibuat masih ada video yang mempertontonkan hal yang saya anggap TIDAK LAYAK untuk disampaikan ke masyarakat walaupun itu adalah fakta.
Adapun video tersebut menjadi barang bukti jika sampai kasus ini ke meja hijau, biarlah aparat yang berwenang mengurusnya. Saya TIDAK AKAN menampilkan ataupun menayangkan video tersebut dalam Hot News ini karena terlalu memilukan (Anda bisa berhari-hari tidak nafsu makan/sedih/trauma). Bagi rekan-rekan yang mau mengetahui berita tersebut dapat Googling saja dengan key word "Kebakaran di Muara karang" dengan durasi 15 menit 3 detik. Adapun video yang diupload ada 3 user yang melakukannya sejauh ini dan saya tidak mengharapkan ada yang menambahkan lagi. Mohon jika anda tetap bersikeras menonton video tersebut, saya menghimbau agar dapat memberikan "flag" atau "bendera" sebagai bentuk complain atas isi yang ditampilkan ke user yang mengupload video tersebut. Juga, mohon beri komentar yang positif dan tetap menahan diri dengan tidak mencaci maki ataupun mencoba mengaitkan dengan isu SARA. Demi kemanusiaan dan simpati kepada keluarga korban, saya setidaknya mencoba untuk meringankan beban moril keluarga dengan menggunakan segala kemampuan saya untuk meredam video tersebut.
Adapun berita terakhir yang saya ikuti sampai sejauh ini adalah bahwa kedua orang tua sangat sangat sangat terpukul dengan kejadian ini dan menjadi trauma mendalam sampai keinginan bunuh diri sangat kuat. Saya berharap pemerintah dapat memperbaiki kinerja dan sistem Fire fighter / Petugas pemadam Kebakaran agar mereka dapat bertugas sebagaimana mestinya sebagai orang yang menjalankan tugas yang mulia.
Untuk bung Momod, jika ada yang tidak berkenan ataupun menyalahi aturan forum, mohon ditindak tegas.
Akhir kata, ....
buka mata....
buka telinga...
buka pikiran...
buka hati saudara.......
selamat berjuang Indonesiaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar